News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati,Amran Mahmud Memimpin Upacara Last Plag Ceremony Yang Digelar MA Nurul As'adyah Calaccu.

Bupati,Amran Mahmud Memimpin Upacara Last Plag Ceremony Yang Digelar MA Nurul As'adyah Calaccu.

 

Mediapertiwi,co,id.(wajo sulsel)-Bupati Wajo, Amran Mahmud berpesan kepada santri dan santriwati Madrasah Nurul As'adiyah Callaccu untuk terus mengasah kemampuan dan menuntut ilmu yang setinggi-tingginya.

Ketua IKA Uniprima Sengkang ini meminta kepada santri dan santriwati yang sebentar lagi akan meninggalkan bangku MA agar sebisa mungkin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Pesan dan harapan tersebut disampaikan oleh Amran Mahmud saat menjadi Pemimpin Upacara pada Last Flag Ceremony bagi santri dan santriwati kelas XII yang digelar oleh MA Nurul As'adiyah Callaccu di Empagae, Senin (21/2/2022).

Last Flag Ceremony merupakan upacara bendera terakhir sebagai bentuk perhatian dan cinta dari pihak madrasah kepada santri kelas XII yang akan memasuki purna belajar di MA Nurul As'adiyah Callaccu. Suasana haru tampak terlihat antara santri maupun guru dan pihak madrasah.

Amran Mahmud melanjutkan bahwa perkembangan zaman yang saat ini serba cepat menuntut kita untuk harus menyesuaikan.

"Kita saat ini sudah menuju ke era 5.0 dimana penyebaran informasi itu semakin cepat. Saya berharap agar anak-anakku bisa terus berinovasi agar bisa menyesuaikan dan mengambil peran dalam era ini," harapnya.

Amran Mahmud berharap kepada santri dan santriwati agar apa yang telah diperoleh di bangku MA Nurul As'adiyah Callaccu bisa menjadi modal besar untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

"Apa yang telah di dapatkan di Madrasah ini bisa menjadi bekal untuk menjajaki tingkat pendidikan yang lebih tingg. Dengan begitu, anak-anakku bisa membawa perubahan setidaknya untuk lingkungan keluarga dan daerah kita ini, " ucap Amran Mahmud.

Amran Mahmud juga mengingatkan santri dan santriwati bahwa Allah tidak akan merubah nasib seseoranv kecuali dia sendiri yang merubahnya. "Tetap semangat dan sukses selalu anak-anakku,"harapnga.

Sementara Kepala MA Nurul As'adiyah Callaccu, Usman menyampaikan bahwa untuk tahun ini sebanyak  184 santri dan santriwati yang telah menyelesaikan pendidikannya.

"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Bupati yang meskipun padatnya jadwal Beliau, tetap masih menyempatkan diri untuk menghadiri undangan kami," ucapnya.

"Kita juga berharap anak-anakku semua bisa tetap semangat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," tutupnya.(red,hpw).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment