News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Wajo Grebek THM. Kapolres Wajo Beri Peringatan Keras.

Polres Wajo Grebek THM. Kapolres Wajo Beri Peringatan Keras.

 

Mediapertiwi,co,id.(wajo sulsel)-Tim jajaran anggota Polres Wajo, melakukan penggerebekan disejumlah Tempat Hiburan Malam yang berada di Kota Sengkang, Rabu, 09 Februari 2022 malam.

Dalam penggerebekkan itu, polisi  mengamankan puluhan botol minuman keras atau miras. Selain itu, pihak polisi juga mengamankan salah seorang pengunjung karena membawa senjata tajam berupa badik dan langsung di lakukan proses penyidikan di Sat Reskrim Polres Wajo.

Tujuan razia tersebut untuk mengantisipasi penyebaran virus varian Omicron yang sudah masuk di Indonesia dan untuk mencegah hal tersebut Polres Wajo menggelar razia di sejumlah THM yang ada di Kota Sengkang ini, dan memberikan  penekanan kepada pemilik THM terkait prokes seperti, penggunaan masker, pemeriksaan kartu vaksin dan jam operasional malam yang dikeluarkan Pemerintah Kabupaten Wajo.

Ada tujuh THM yang mendapat teguran pada razia tersebut karena melanggar jam operasi yang sudah ditentukan Pemerintah Kabupaten,  yakni pukul 23.00 wita. "Apabila nantinya peringatan melebihi ketentuan, pelanggaran prokes dan peredaran narkoba, maka akan di rekomendasikan untuk di tutup," tegas Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam Amrullah.

Dilain Sisi Kapolres Wajo juga akan melakukan pengawasan secara terus menerus. "Kegiatan tersebut akan kami lakukan secara terus menerus, untuk menciptakan Wajo aman, damai, sejuk dan sehat. amang wanuae namalomo pammasena dewatae,  "tegasnya.

Sebagaimana yang dilansir media ini sebelumnya bahwa, Kabupaten Wajo sejak dahulu dikenal sebagai Kota Santri, dimana banyaknya pesantren yang berdiri dan menjadi pusat pembelajaran agama Islam serta banyak mencetak Pada Tahfidz Al Quran.

Namun, beberapa bulan belakangan ini warga resah dengan menjamurnya keberadaan Tempat Hiburan Malam (THM) yang kerap menjadi tempat meneguk Minuman Keras (Miras), bahkan terindikasi juga adanya ajang transaksi obat terlarang. Dilain sisi, sejumlah THM yang ada diwilayah Kecamatan Tempe ini menjadikan surganya para perempuan pemandu lagu yang akrab di sebut Ladies. (Andi Baso Syamsualam)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment