News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Merasa Peduli,Anggota DPR RI Fraksi PKB Andi Muawiyah Bagikan 4000 Bea Siswa Di Wajo

Merasa Peduli,Anggota DPR RI Fraksi PKB Andi Muawiyah Bagikan 4000 Bea Siswa Di Wajo

 

Mediapertiwi,co,id.(wajo sulsel)-Anggota DPR RI Fraksi PKB H. Andi Muawiyah Ramly, hadir langsung dalam penyerahan Bea Siswa untuk tingakt SD, SM, SMU dan bea siswa kuliah KIP dan UKT serta silaturrahim dengan Tokoh Masyarakat Desa Kalola di Kantor Desa Kalola Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo.sabtu 18/12/2021

Amure menyerahkan 132 Sertifikat Bea siswa kepada Siswa SDN,. SMP, SMU dan Perwakilan Mahasiswa yang dapat UKT dan KIP Kuliah, untuk Tahun ini Amure memberikan bea siswa di Sulawesi Selatan Sebanyak dua puluh dua ribu mulai tingakt SD sampai Mahasiswa, dan Wajo sendiri diberikan sebanyak empat ribu bea siswa.

Pada Kesempatan tersebut hadir Kepala Desa Kalola Suparman, Dekan Fakultas Pertanian Universitas Puangrimaggalatung, DR. Haerunnisa, S.Pi, M.Si, Kepala Sekola SDN Kalola Saharuddin, dan perwakilan penerima bea siswa SD dan Mahasiswa serta orang tua siswa penerima dan puluhan tokoh masyarakat.

Sebelum penyerahan secara simbolis H. Andi Muawiyah Ramly memberikan sambutan bahwa kehadiran bea siswa ini merupakan bentuk komitmen kami sebagai wakil rakyat yang duduk di Komisi X DPR RI mitra Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan mudah mudahan program ini dapat bermanfaat sekaligus penyemangat bagi anak anak kita untuk terus menuntut ilmu agar kelak menjadi generasi yang cerdas untuk kemajuan Republik yang kita cintai ini. 

Bapak Kepala Desa Kalola dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan Terima kasih kepada AMURE atas kehadiran di desanya, dan ini akan tercatat sebagai rekor Muri Desa Kalola bahwa baru kali ini sepanjang sejarah ada Anggota DPR RI menginjakkan kakinya di Kantor Desa ini, dan bukan hanya sekedar hadir namun juga membuktikan kepeduliannya terhadap warga kami, atas bantuan bea siswa mulai tingkat SD,SMP,SMU, bahkan Mahasiswa,begitupan Bapak Kepsek dan ibu Dekan dalam testimoninya dan sangat merasa bersyukur adanya bantuan bea siswa untuk siswa dan Mahasiswanya.(red,a). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment