News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terjadi Kesalahpahaman Dengan Kepala TU Puskesmas Peneki,Kades Soro Diperiksa Polisi.

Terjadi Kesalahpahaman Dengan Kepala TU Puskesmas Peneki,Kades Soro Diperiksa Polisi.

Mediapertiwi,co.(wajo-sulsel)-Terjadi Kesalahpahaman Antara Kepala Desa Soro (M) Dengan Kepala Tata Usaha Puskesmas Peneki (W) Kec. Takkalalla Kab. Wajo, Senin (6/11/2021).

Dari Peristiwa Tersebut Bermula Kepala Desa (M) Menyampaikan Kepada Istrinya Yang Merupakan Bidan Dipuskesmas Peneki “Kenapa Kamu Tidak Mengikuti Kegiatan Vaksinasi” ujar Kades.

Istri Kepala Desa Soro (A) Menjawab “Bahwa Saya Tidak Bisa Mengikuti Kegiatan Vaksinasi Karena Harus Ada Surat Tugas” Begitu Penyampaian Kepala TU Puskesmas.

Kades Soro “Saya Sudah Menyampaikan Kepada Ibu Dokter Puskesmas Untuk Memberikan Ijin Ikut Kegiatan Vaksinasi, Lalu Dokter Memberikan Ijin.

Beberapa Menit Kemudian Kades Soro Mendatangi Puskesmas Peneki Dan Menemui Kepala TU Puskesmas Sambil Marah-marah Lalu Melemparkan Kertas Ke Wajah Kepala TU Puskesmas.

Kades Soro Sangat Marah Kerena Menganggap Bahwa Kegiatan Yang  Dilaksanakan Adalah Kegiatan Dari Puskesmas Sendiri Dan Sudah Menjadi Program Nasional.

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM Membenarkan Terjadinya Peristiwa Tersebut Dan Kami Dari Pihak Kepolisian Menerima Laporan Dari Kepala TU Puskesmas Peneki, Selanjutkan Kami Serahkan Kepada Anggota Reskrim Polres Wajo Untuk Ditindak Lanjuti Sesuai Prosedur Yang Berlaku.(red,hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment