News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rakerda I ASDEKSI Akan Dilaksanakan Di Kabupaten Wajo,Dan Akan Dihadiri 30 Sekwan Se- Sulselbar

Rakerda I ASDEKSI Akan Dilaksanakan Di Kabupaten Wajo,Dan Akan Dihadiri 30 Sekwan Se- Sulselbar

 

Ketua ASDEKSI Korda Sulselbar Sainal Hayat. 

Mediapertiwi,co.(wajo-sulsel)-Asosiasi Sekwan Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia (ASDEKSI) Korda Sulselbar,Rencananya Akan Melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) I di Kabupaten Wajo selama 2 hari, yaitu pada Tanggal 11-12 Desember 2021, Di Hotel Sallo, Sengkang.

Ketua ASDEKSI Korda Sulselbar Sainal Hayat,ke-awak media mengatakan, pelaksanaan Rakorda Asdeksi di Wajo merupakan hasil keputusan pengurus.

Menurut Ketua ASDEKSI yang juga Sekertaris DPRD Kabupaten Wajo ini, Rakorda akan dihadiri oleh seluruh Sekwan di 24 Kabupaten/Kota Provinsi Sulsel dan 6 Sekwan Kabupaten/Kota Provinsi Sulbar.

“Rakorda ini akan dihadiri 30 Sekwan se Sulsel, sebahagian peserta sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir,” ujarnya.

Kata Sainal, Rakorda digelar untuk menyusun dan menetapkan rencana kerja Asdeksi tahun 2022, sehingga diperlukan perspektif yang sama dari Sekertaris DPRD sebagai langkah strategis dalam pengembangan organisasi, untuk mewujudkan peningkatan kerja Sekwan dalam menjalankan Tupoksinya.

Selain membahas rencana kerja, lanjut Sainal, ada juga pemaparan materi dari Kejaksaan Tinggi tentang peran kejaksaan dalam pendampingan perencanaan pelaksanaan program dan kegiatan Sekertariat DPRD.

“Ada pemaparan materi di hari pertama yang dibawakan oleh Kejaksaan tinggi, hari kedua baru pembahasan rencana kerja,” pungkasnya. (red,h.sa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment