News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Pesan Khusus Bupati:Di Hari Kesehatan Nasional Ke-57 Tahun.

Ini Pesan Khusus Bupati:Di Hari Kesehatan Nasional Ke-57 Tahun.

Mediapertiwi,co-.(wajo sulsel)-Bupati Wajo, Amran Mahmud, menyampaikan pesan yang ditujukan kepada seluruh pejuang pandemi COVID-19 pada momentum Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang diperingati hari ini, Jumat (12/11/2021).

Pesan itu ditulis orang nomor satu di Kota Sutera tersebut di akun resmi instagram pribadinya, amranmahmud__. Unggahan ditampilkan gambarnya bersama Wakil Wali Kota Wajo, Amran, bertuliskan tema HKN ke-57 tahun ini, Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku.

"Teruntuk para dokter, perawat, bidan, tenaga kesehatan, dan semua yang terkait tentang pengabdi pelayanan kesehatan. Izinkan kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi dari lubuk hati terdalam," tulis Amran Mahmud mengawali pesannya.

"Terima kasih atas pengabdiannya selama ini membantu negeri dan daerah kita. Melindungi dan melayani rakyat. Bertaruh nyawa selama pandemi COVID-19. Berusaha menyelamatkan saudara-saudari kita yang membutuhkan pertolongan medis. Garda terdepan untuk membawa negeri kita sehat dan tumbuh," lanjutnya. 

"Kami bangga atas perjuangan dan tugas mulia-ta' selama ini. Sekali lagi, terima kasih! Selamat Hari Kesehatan Nasional, 12 November 2021," tulis Amran Mahmud di ujung unggahannya.

Wajo memang mesti bersyukur karena berkat kerja keras seluruh elemen selama ini, berhasil mencatat angka nol atau zero COVID-19. Biar begitu, Amran Mahmud menegaskan hal tersebut tidak bisa menjadi alasan untuk mengendurkan penanganan.

Sebab, Bumi Lamaddukelleng kini naik status dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 ke level 3. Naiknya status PPKM karena pertimbangan cakupan vaksinasi yang mempersyaratkan minimal harus 40 persen dosis pertama.

Oleh karena itu, saat ini pemangku kebijakan setempat tengah memasifkan pelaksanaan vaksinasi. Target pada akhir November ini minimal 50 persen dan akhir Desember 70 persen. Ini sesuai arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. (red,h). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment