News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Wajo Memberi Dukungan Ke-Atlit Asal Wajo Yang Akan Berlaga Di Peparnas XVI Di Papua

Bupati Wajo Memberi Dukungan Ke-Atlit Asal Wajo Yang Akan Berlaga Di Peparnas XVI Di Papua

 

Bupati Wajo H.Amran Mahmud Bersama 3 Atlit Asal Kab Wajo Yang Tergabung Dalam Kontingen Sulawesi Selatan Akan Berlaga di Peparnas XVI Di Papua. 

Mediapertiwi,co.(Makassar sulsel) - Tak berselang lama setelah Bupati Wajo, Amran Mahmud memberikan dukungan kepada atlit asal Wajo yang tergabung dalam kontingen Sulawesi Selatan yang mengikuti PON XX di Papua belum lama ini, orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng ini kembali memberikan dukungan kepada atlit asal Wajo.

Kali ini, dukungan Amran  Mahmud kepada atlit asal Wajo yang tergabung dalam kontingen Sulsel untuk ajang Pekan Paralimpade Nasional (PEPARNAS) XVI di Papua.

Pada ajang yang serupa dengan PON, namun dikhususkan  bagi penyandang disabilitas ini, National Paralympic Commitee (NPC) of Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan telah menetapkan tiga orang atlit asal Wajo yaitu Muh. Yunus Ramdanun dan Muhammad Yunus untuk cabang atletik dan Hendra untuk cabang bulutangkis serta seorang pendamping yaitu Baharuddin untuk tergabung dalam dan mewakili Sulawesi Selatan.

Amran Mahmud menyempatkan diri memberikan semangat dan motivasi kepada ketiga atlit, belum lama ini, di salah satu hotel usai memberikan materi pada kegiatan yang dilaksanakan di hotel tersebut.

"Untuk atlit dan pendamping asal Wajo yang berangkat mewakili Sulsel ke Papua untuk ajang Peparnas XVI ini, dari saya pribadi akan memberikan bantuan operasional dari sebagai bentuk dukungan, semangat dan kebersamaan kita." ucap Amran Mahmud saat ditemui yang sedang bersama para atlit.

 Amran Mahmud berharap, dengan dukungan tersebut semoga bisa menjadi penyemangat, khususnya bagi para atlit untuk bisa mengharumkan nama Sulsel.pada umumnya dan Wajo pada khususnya.

Dia juga menjanjikan bonus kepada atlit yang bisa mempersembahkan medali, baik medali perunggu, medali perak, apalagi medali emas pada ajang Peparnas tersebut.

"Kita berharap ada yang bisa mendapatkan medali seperti Wawan pada ajang PON yang lalu, bahkan kalau bisa melebihi prestasi Wawan. Kita akan berikan bonus jika bisa menyumbangkan medali," ucap Amran.

Amran Mahmud pun meminta kepada masyarakat, khususnya masyarakat Wajo untuk mendukung dan medoakan agar atlit asal Wajo bisa memboyong medali untuk kontingen Sulsel pada ajang Papernas yang akan berlangsung mulai tanggal 2 November sampai dengan 15 November 2021 di Papua.(red,hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment