News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Pammana Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19.55 Warga Di Vaksin Secara Bertahap Didesa Simpursia.

Polsek Pammana Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19.55 Warga Di Vaksin Secara Bertahap Didesa Simpursia.

 
Mediapertiwi,co.Wajo– Kapolsek Pammana Polres  Wajo Iptu Andi Amiruddin Bersama Bhabinkamtibmas Desa Simpursia Briptu Muh.Fadil melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi COVID 19  bertempat di Kantor.Desa Simpursia Kecamatan Pammana Kab.Wajo, telah berlangsung kegiatan Pencanangan Pelaksanaan oleh Tim vaksinasi Covid 19 Puskesmas Lempa Tahap Dua , Kamis 05/08/2021.

Adapun peserta yang melaksanakan Vaksinasi Covid 19 (Vaksin Sinovac) adalah warga Kecamatan Pammana Sebanyak 55 Warga Dan Di lakukan secara bertahap dari Pagi Hingga Siang Hari Guna Menghindari Kerumunan Dan tetap menerapkan Protokol.Kesehatan.


Kapolsek Pammana Ipu Andi Amiruddin saat Dikomfirmasi mengatakan vaksin ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh untuk menghindari dari Covid-19, kepada seluruh masyarakat " ujar Kapolsek .

 Iptu Andi Amiruddin mengatakan kegiatan Kepolisan untuk memantau dan mengawasi pelaksanaan Vakdinasi  guna memberikan perhatian terkait tingkat kesadaran masyarakat, khususnya Kecamatan Pammana  terhadap protokol kesehatan.

"Target 1 juta vaksinasi per hari yang dicanangkan pemerintah, kita bantu . Lalu tingkat ketaatan , makanya kami bersama TNI ,Pemerintah Kecamatan Pammana ,Dinas Kesehatan dan Jajarannya akan bersama-sama melakukan sosialisasi protokol kesehatan," jelasnya.(red,A, hms) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment