News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasat Binmas Polres Wajo Hasanuddin Leo Beri Arahan Pengurus Saka Bhayangkara

Kasat Binmas Polres Wajo Hasanuddin Leo Beri Arahan Pengurus Saka Bhayangkara

 

Mediapertiwi, co. (Wajo-SulSel)--Kasat Binmas Polres Wajo AKP. Hasanuddin Leo- Mewakil Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM AMARULLAH,  pimpin langsung upacara pembukaan besar saka bhayangkara. Kamis (05/08/2021).

Menurut Kasat Binmas AKP Hasanuddin Leo mengatakan,  bahwa kegiatan Saka Bhayangkara ini merupakan refleksi dan manifestasi dan tanggung jawab Polres wajo untuk mempersiapkan kader kader pemimpin bangsa disegala lini baik itu civil society, pemerintah, militer ataupun lainnya.

“Kegiatan ini adalah refleksi dan manifestasi dan tanggung jawab Polres wajo dalam mempersiapkan pemimpin bangsa, dan pramuka merupakan salah satu dasar pendorong anak-anak menjadi pemimpin- pemimpin yang baik. 

Dalam pelaksanaan Diklat agar diikuti sungguh-sungguh, utamakan keselamatan, semoga menjadi orang sukses dan menjadi pemimpin yang mengawaki indonesia di masa depan”, ungkap Kasat Binmas AKP Hasanuddin leo.

Lanjut Kasat Binmas mengatakan, kegiatan Ini merupakan Pendidikan dan Pelatihan Dasar dalam rangka rekrutmen anggota Saka Bhayangkara baru.(red, hpw) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment