News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Makan Di Wirgal Sappae,Amran Mahmud Apresiasi Usaha Ansar Messa

Makan Di Wirgal Sappae,Amran Mahmud Apresiasi Usaha Ansar Messa

 
Mediapertiwi,co.(Belawa-Wajo) - Di sela kunjungan Bupati Wajo, Amran Mahmud untuk memantau banjir di beberapa titik di wilayah Kabupaten Wajo, Ketua DPD PAN Wajo ini menyempatkan mengunjungi sekaligus meresmikan Rumah Makan Wiring Galung (Wirgal) di desa Sappae, Kecamatan Belawa, Sabtu, (28/8/2021).

"Ini adalah bentuk dukungan Pemkab Wajo dalam upaya menumbuh kembangkan semangat berusaha di tengah pandemi Covid 19, " katanya saat memberi sambutan. 

Turut mendampingi, Wakil Bupati Wajo, H. Amran, Ketua DPRD Wajo, H. Andi Alauddin Palaguna, Pj. Sekda Andi Ismirar Sentosa, serta para Kepala OPD dan Camat Belawa.

Bupati Wajo mengapresiasi langkah yang dilakukan Ansar Messa selaku pemilik RM. Wiring Galung, karena keberaniannya ditengah pandemi Covid-19 dengan segala keterbatasan berani berinvestasi membangun rumah makan. Menurut Amran Mahmud ini suatu langkah yang sangat luar biasa Di tengah pandemi Covid 19 yang meluluh lantakkan roda perekonomian. 

"Konsep Rumah Makan Wiring Galung ini  merupakan sebuah inovasi untuk terus berusaha di masa pandemi covid ini. Apalagi saat ini kita fokus pada pemulihan ekonomi, "ujarnya. 

Selain itu juga, ini merupakan bentuk dukungan atas 25 Program Kerja Nyata Pemerintahan duo Amran yaitu menciptakan 10.000 enterpreneur baru.

Diakuinya, Pandemi Covid 19 ini telah membatasi kita untuk tetap menjalankan usaha. Namun dengan inovasi semacam ini, usaha tetap berjalan namun tidak melanggar protokol kesehatan. 

"Harapan saya, Pandemi ini tidak membuat pelaku usaha untuk berhenti berusaha sehinga roda ekonomi berhenti. Tapi teruslah berinovasi di tengah pandemi ini agar usaha tetap berjalan, " tutur Amran. (red,h). 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment