News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPRD Takalar Mengejar Ilmu Di DPRD Wajo Soal Harmonisasi Legislatif Dan Eksekutif Serta Pengawasan APBD Berjalan

DPRD Takalar Mengejar Ilmu Di DPRD Wajo Soal Harmonisasi Legislatif Dan Eksekutif Serta Pengawasan APBD Berjalan

 
Mediapertiwi,co.(wajo-sulsel) - Untuk menambah wawasan dan memantapkan tugas dan fungsi Dewan, Pimpinan DPRD Kabupaten Takalar, berkunjung ke DPRD Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat 14/8/2021.

Rombongan diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Wajo H Andi Muh.Alauddin Palaguna dan H Agustan Ranreng (PKS), dan hadir juga Sekretaris DPRD Kabupaten Wajo Drs Sainal Hayat, M.Si

Ketua DPRD Kabupaten Wajo H Andi Muh. Alauddin Palaguna menyambut gembira kehadiran pimpinan DPRD Takalar, karena selain saling sharing pendapat yang nantinya akan saling melengkapi wawasan dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Dewan.

"Kita selalu terbuka dengan adanya kunjungan kunjungan teman teman DPRD dari kabupaten tetangga untuk saling melengkapi wawasan dalam bertugas sebagai Wakil Rakyat, selamat datang di Kabupaten Wajo," kata Politisi PAN itu.

Ketua DPRD Kabupaten Takalar Darwis Sijaya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada jajaran DPRD Kabupaten Wajo karena ditengah kesibukan pembahasan bersama OPD terkait KUA dan PPAS masih sempat menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Takalar.

Lanjut Darwis Sijaya mengatakan, Wajo menjadi pilihan DPRD Takalar untuk berkonsultasi terkait fungsi pengawasan terhadap APBD berjalan karena hubungan Legislatif dan Eksekutif di Kabupaten Wajo sangat harmonis dan sangat baik.

Politisi asal PKS itu juga mengatakan penting melakukan konsultasi karena kedepan akan menghadapi sejumlah agenda besar seperti rapat pembahasan Anggaran APBD Perubahan dan pokok.

"Kita datang meminta kiat kiat atau strategi apa yang dilakukan sehingga tercipta harmonisasi Pemda dan DPRD dalam menjalankan fungsi masing masing. Kami memiliki hubungan emosional dengan Wajo sehingga kami yakin akan mendapatkan ilmu dan masukan masukan disini," katanya.(red,hdw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment