News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

* Bhabinkamtibmas Polsek urban Pitumpanua Bripka Setiawan Sinergitas Melakukan Pengamanan Dan Membagikan Masker Di Pasar Kaluku*

* Bhabinkamtibmas Polsek urban Pitumpanua Bripka Setiawan Sinergitas Melakukan Pengamanan Dan Membagikan Masker Di Pasar Kaluku*

 
Mediapertiwi,co.(Wajo-SulSel)--Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Lauwa Kecamatan Pitumpanua Sinergitas dalam melakukan pengamanan di pasar kaluku untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti halnya terjadi penjabretan atau kejahatan yang lainnya.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkantibmas Bripka Setiawan dan Babinsa memberikan himbauan kantibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar agar selalu berhati-hati dalam menjaga barang bawaannya/belanjaan, dan tidak mudah percaya kepada orang yang tidak di kenal, Sabtu 07/08/2021.

Dan tak lupa pula bhabinkantibmas Bripka Setiawan dan Babinsa mengingatkan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Menurut bhabinkantibmas desa lauwa dan Babinsa desa lauwa, masih banyak pengunjung dan pedagang pasar yang tidak menggunakan masker, sehingga bhabinkantibmas dan Babinsa membagi-bagikan masker kepada pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker dengan tujuan untuk memutus rantai   penularan covid - 19.

Dikonfirmasi setelah selesai melaksanakan kegiatan bhabinkantibmas bripka Setiawan mengatakan bahwa ini sesuai petunjuk dan arahan Kapolsek Urban Pitumpanua Polres Wajo Kompol Jasman.p.SH.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment