News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Takkalalla Lakukan Monitoring Dan Pengamanan Pada Pelaksanaan Penyaluran BLT DD Di Desa Lagoari.

Bhabinkamtibmas Polsek Takkalalla Lakukan Monitoring Dan Pengamanan Pada Pelaksanaan Penyaluran BLT DD Di Desa Lagoari.

 

Foto, Bhabinkamtibmas Desa Lagoari Briptu Roni Haslian Saat Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan BLT DD Ke Warga Desa Lagoari Kec.Takalalla

Mediapertiwi,co(Wajo-SulSel) --Bhabinkamtibmas Desa Lagoari Polsek Takkalalla Polres Wajo Briptu Roni Haslian melaksanakan giat monitoring dan pengamanan Pelaksanaan Pembagian / Penyaluran BLT (bantuan langsung tunai) yang bersumber dari DD (Dana Desa) di  Kantor Desa  Lagoari Kecamatan Takkalalla,Jum'at (27/07/2021).

Adapun bantuan yang diberikan 2 tahap yaitu tahap 6 dan 7 sebesar Rp.600.000,- (enam ratus ribu rupiah) untuk setiap KPM. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan / dipergunakan sebaik-baiknya oleh penerima bantuan.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para warga. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di desa binaannya.

Selama pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap memperhatikan prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment