News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hasi Perjuangan AYP Setiap Tahun Masyarakat Wajo Dapat Sambungan Jarigan Gas (Jargas) Rumah Tangga

Hasi Perjuangan AYP Setiap Tahun Masyarakat Wajo Dapat Sambungan Jarigan Gas (Jargas) Rumah Tangga

 

Mediapertiwi,co.Wajo— Anggota DPR RI dari Komisi Vll Hj Andi Yuliani Paris (AYP) melakukan audiens secara virtual dengan sejumlah awak media dan LSM di Kabupaten Wajo, Jumat, 2 April 2021.

Dalam kegiatan tersebut, AYP mengungkapkan beberapa hal seputar perjuangan selama ini selaku perwakilan rakyat khususnya bagi masyarakat Wajo.

Beberapa perjuangannya adalah melalui Kementerian ESDM, Dirjen Dikti Kemendikbud, PLN serta bidang yang berkaitan dengan nelayan, kartu KIP, dan bantuan beasiswa bagi mahasiswa.

Seperti halnya bantuan untuk para nelayan dan listrik gratis serta jaringan gas (Jargas). Juga penerangan lampu jalan (PJU) tenaga surya untuk masyarakat Wajo.

“Khusus Jargas saya harus perjuangkan untuk masyarakat Wajo. Saya tidak mau Wajo tidak dapat Jargas. Karena kita merupakan penghasil gas, jadi kita harus dapat jatah Jargas dari kementerian pusat,” tegas AYP.

“Masyarakat Wajo harus dapat jatah j gratis untuk Jargas. Saya tidak mau kalau Wajo tidak dapat, karena Wajo penghasil gas,” tandas politisi perempuan Partai Amanat Nasional (PAN) ini.(red,ai)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment