News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Komisi ll DPRD Wajo Mengapresiasi Lankah BUMD Wajo MOU Dengan Tiga Perusahaan,

Ketua Komisi ll DPRD Wajo Mengapresiasi Lankah BUMD Wajo MOU Dengan Tiga Perusahaan,

ket foto,nampak Direktur BUMD Wajo Luqman Hamid Saat Menberikan Pres Relis ke sejumlah Awak media di warkop Acci Lantai 3.

Mediapertiwi,co.Sengkang – Perusahaan badan usaha milik daerah (BUMD) Pemkab Wajo yang selama ini dianggap jalan ditempat atau tidak jalan, kini sudah mulai jalan dan nampakkan kinerja BUMD.

Direktur BUMD Wajo, Luqman Hamid kepada awak media saat melakukan kegiatan dan release dengan sejumlah awak media ynag bertugas di Wajo disalah satu tempat Cafe Acci Callaccu Tempe kota Sengkang Selasa 03 Maret 2021 mengatakan kalau sejak Dua hari lalu sudah melakukan penandatangan MOU dengan Tiga perusahaan.

Dan saat ini kita tengah mempersiapkan langkah kinerja untuk jangka 5 tahun kedepanya dan Insyah Allah bulan depan April mendatang BUMD Wajo sudah siap action.Pungkasnya

Bahkan menurut Luqman Hamid, untuk produksi itu atau BUMD Wajo ditarget bisa menghasilkan dan memberikan kontribusi bagi Pemkab Wajo.”Insyah Allah bulan September 2021 akan datang itu kita sudah bisa berproduksi dan menghasilkan”.

Selain itu untuk rencana pembangunan pabrik untuk pengolaan gas ini ke depan dengan kolaborasi melalui perjanjian konsorsium melalui MOU dengan Tiga perusahaan antaranya PT Energi Jaya, PT Humpus Patragas dan PT Excelcior Strategi Mandiri untuk Perjanjian Konsorsium Proyek CNG serta Penandatanganan MOU, PT Energi Jaya dengan PT Investasi Pratama tentang pembangunan pabrik Amonia, Urea, NPK terintegrasi Kabupaten Wajo.

“Insyah Allah kedepan pengelolaan BUMD kami optikis sudah bisa berkontribusi baik ke masyarakat umum Wajo dan juga Pemkab Wajo dalam hal PAD nya dan  semua kami butuh dukungan dari semua lapisan”.Tutupnya

Ket,foto.Ketua Komisi ll DPRD Kab Wajo Ir,H.Sudirman Meru.

Sementara Ketua Komisi ll DPRD Wajo, Haji Sudirman Meru yang juga sebagai salah satu mitra kerja dari BUMD Wajo megatakan kalau Kami selaku mitra kerja  sangat mengaperesiasi usaha dan langkah BUMD Wajo atas capaian di Capai pada Hari Jadi Wajo dengan adanya MOU itu.

Tentu kami tetap berharap agar proses ini tetap berjalan dengan baik sampai adanya capaian hasil yg dapat memberikan kontribusi PAD kita. Semoga proses kerjasama itu berjalan dengan baik sesuai dengan aturan  regualasi yang ada.” Ringkasnya(red,a,e)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment