News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Wajo Kirim 100 Personel Untuk BKO Pilkada Di Luwu Timur

Polres Wajo Kirim 100 Personel Untuk BKO Pilkada Di Luwu Timur

foto.Kapolres Wajo AKBP Muh Islam

Media Pertiwi,co.wajo– Polres Wajo Sengkang Kabupaten Wajo mengirimkan 100 personelnya ke Luwu Timur, Minggu (06/12) esok, guna membantu melakukan pengamanan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Lutim pada 09 Desember mendatang.

100 personel tersebut diberangkatkan menuju Lutim dari Mako Polres Wajo dan lansung dilakukan pelepasan oleh Kapolres Wajo, AKBP Muh Islam menggunakan kendaraan roda empat.

Dalam tugas pengamanan Pilkada di Lutim anggota harus menjaga sikap netralitas sebagaimana arahan dari pimpinan Polri bahwa anggota tidak boleh memihak,” kata Kapolres Wajo, AKBP Muh Islam ke awak media.

Kapolres juga meminta anggota Polres Wajo BKO Pengamanan Pilkada Lutim agar benar-benar menjaga nama baik Polres Wajo khususnya dan Polri umunya.

Menurut Kapolres, dengan suhu politik yang kian meningkat menjelang pemungutan suara bahkan pascapemungutan suara Pilkada Lutim, tidak tertutup kemungkinan proses dan tahapan lanjutan oleh KPU setempat bisa saja dilaksanakan.

Kapolres memastikan 100 personel BKO Pengamanan Pilkada itu seluruhnya sehat dan isnyah Allah bebas dari kasus Covid-19.(red,a,e.)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment