News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota Dewan Wajo,Asri Jaya A Latif Dapat Penhargaan Polda SulSel

Anggota Dewan Wajo,Asri Jaya A Latif Dapat Penhargaan Polda SulSel

 

Ketua HNSI Wajo/Anggota DPRD Wajo Asri Jaya A Latif saat menerima piagam penghargaan dari Polda Sulsel yang diserahkan langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Merdisyam


Media Pertiwi,co.-Makassar-Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) anggota DPRD Kabupaten Wajo Asri Jaya A Latief mendapat penghargaan dari Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel).

Penghargaan yang diberikan kepada Asri Jaya A Latief dari Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Merdisyam atas apresiasinya menindaklanjuti usulan Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud dalam menyediakan alat apung (Kapal).

“Semoga penghargaan ini dapat mendorong peningkatan kerjasama dengan HNSI dan DPRD kabupaten Wajo kedepannya,” kata Kapolda Sulsel Irjen Merdisyam saat memberikan Piagam Penghargaan tersebut.

Seusai diganjar penghargaanKetua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Wajo, memberikan selamat ulang tahun kepada Polairud Polda Sulsel ke 70 (1 Desember 1950- 1 Desember 2020).


“Semoga tetap eksis dalam mengemban tugas pokok Polri, khususnya di wilayah perairan dan udara Sulsel dan Wajo,” kata Ketua DPC HNSI Wajo itu.

Legislator asal Partai Demokrat Wajo itu menambahkan, berbagai capaian prestasi yang telah membanggakan dari jajaran Polda Sulsel khususnya Polairud yang ditempatkan di wilayah Kabupaten Wajo.

“Berbagai capaian prestasi yang telah membanggakan baik dalam hal penegakan hukum, pemeliharaan Kamtibmas, maupun perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat telah membanggakan kita semua,” tutupnya.humas DPRD Kab.Wajo


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment