News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Andi Burhanuddin Unru,Mantan Bupati Wajo Dua Periode Tutup Usia

Andi Burhanuddin Unru,Mantan Bupati Wajo Dua Periode Tutup Usia


Media Pertiwi,co.Makassar – Innalillahi wainnalihai rojiun, telah tersiar kabar duka yang menyelimuti Pemkab dan masyarakat Kabupaten Wajo yaitu sosok mantan Bupati Wajo Dua Periode ini.

Yakni sosok pemimpin Kabupaten Wajo periode 2009 hingga 2019 Drs Haji Andi Burhanuddin Unru MM dikabarkan telah berpulang ke Rahmatullah sekitar pukul 11.45 pada hari Minggu 29 Neovember 2020 tadi.

Kabar duka tersebut diungkapkan salah satu keluarga almarhumah, Andi Abrar M yang pertama menyampaikan perihal berpulangnya ke sisi Allah SWT siang tadi ke awak media.

Dirinya mengungkapkan kalau almarhum Pung Bur sapaan akrab mantan Bupati Wajo Dua periode ini menghembuskan napas terakhir di RS Siloam Makassar setelah sebelumnya mendapatkan perawatan di RS Siloam tersebut.Ujarnya

Seperti diketahui sosok mantan pemimpin Kabupaten Wajo ini merupakan sosok pemimpin yang dikenal tegas dan merakyat oleh kalangan masyarakat dan awak media di Wajo.

Beliau juga dikenal seorang panutan dan sebagai orang tua dan penuh dengan kharismatiknya dalam memimpin Wajo sekitar 10 tahun lamanya sebagai orang nomor satu.

Selamat jalan pung Bur, jasa jasamu akan dikenang orang Wajo dan juga semoga almarhumah diterimah disisinya dan Khusnul Khotimah serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, Amin Amin Amin.(red,A,E)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment