News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Duo Imran Hadir Dalam Acara Lepas Sambut Kapolres Wajo

Duo Imran Hadir Dalam Acara Lepas Sambut Kapolres Wajo


Duo Imran Saat Acara Lepas Sambut Kapolres Wajo
Mediapertiwi,co Wajo-Bertempat di Aula Sandi Polres Wajo, Bupati Wajo H. Amran Mahmud bersama Wakil Bupati H.Amran,SE menghadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Wajo, Sabtu (14/8/2020)

Selain itu, Hadir pula sejumlah unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Para Kapolsek dan Perwira jajaran Polres Wajo, serta pengurus Bhayangkari cabang Wajo.

Pada sambutanya Bupati Wajo mengucapkan selamat datang kepada Saudara AKBP Muhammad Islam Amrullah beserta keluarga di Kabupaten Wajo, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah Saudara dapatkan di tempat kerja sebelumnya, Saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Wajo ini. Harapan saya kiranya kehadiran Saudara sebagai aparat penegak hukum, agar senantiasa dapat meningkatkan kemitraan bersama Pemerintah Daerah dalam memberikan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat Wajo. 

“Khusus kepada Saudara AKBP Dedy Dewanhto atas nama Pemerintah serta masyarakat Kabupaten Wajo saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas partisipasi aktif selama Saudara melaksanakan tugas di Kabupaten Wajo ini. 

Usai lepas sambut, AKBP Dedy Dewanhto dilepas dengan upacara pedang pora untuk selanjutnya bertugas di Polda Jawa Barat, sementara AKBP Muhammad Islam Amrullah bertugas di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang.(red,HMS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment