News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Amran Mahmud Resmi Melantik 18 Pejabat Baru Di Pemkab Wajo

Bupati Amran Mahmud Resmi Melantik 18 Pejabat Baru Di Pemkab Wajo


Mediapertiwi,co.Wajo-Mutasi lingkup Pemkab Wajo kembali bergerak. Sebanyak 18 Pejabat yang terdiri dari  1 orang pejabat eselon II, 5 orang eselon III dan 12 eselon IV dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Wajo, H.Amran Mahmud di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Senin (3/8/2020).

Saat memberi sambutan, Bupati Wajo H.Amran Mahmud, mengatakan, mutasi dan pengisian melalui promosi jabatan tersebut selain untuk penyegaran, juga sebagai kebutuhan organisasi.

“Hal ini dilakukan untuk mempercepat pelaksanaa program kerja guna kelancaran pelaksanaan tugas pemerintah, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, ”ucap H.Amran Mahmud.

Amran Mahmud berharap,  agar pejabat yang dilantik dan diberi amanah dalam jabatan tersebut dapat melaksanakan amanah itu dengan sebaik-baiknya.

Untuk itu, Amran Mahmud meminta untuk segera melakukan koordinasi dengan seluruh stakeholder yang ada, tingkatkan kinerja dan disiplin, dan yang terpenting pahami tugas dan fungsi sesuai dengan jabatan yang dipercayakan.

Mereka yang dilantik pada jabatan eselon II adalah Saktiar  menjadi Inspektur pada Inspektorat Daerah Kabupaten Wajo. Sementara untuk jabatan eselon III masing-masing Soni Faisal sebagai Inspektur Pembantu III pada Inspektorat Kabupaten Wajo, H.Alias sebagai Inspektur  Pembantu IV pada Inspektorat Kabupaten Wajo, Andi Darwan sebagai Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Wajo, Muriyanti Arief sebagai Kabid Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja pada Disnakertrans Kabupaten Wajo, Sri Irmayanti sebagai Kabid Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Wajo.

Sementara 12 orang lainnya dilantik sebagai pejabat eselon IV a dan IV b yang tersebar pada sejumlah OPD, Kecamatan dan Kelurahan di kabupaten (Humas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment