News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Wajo Melepas 3 Rombongan Relawan Dan 10 Armada Pembawa Bantuan Ke Masamba

Bupati Wajo Melepas 3 Rombongan Relawan Dan 10 Armada Pembawa Bantuan Ke Masamba


Bupati H.Amran Mahmud Memberi Pengarahan Ke Tim Relawan yang Akan Berangkat Ke Masamba Dalam Tugas Misi Kemanusian
 Mediapertiwi,co,Wajo- Bupati Wajo, H. Amran Mahmud melepas tiga rombongan sukarelawan berbeda untuk melaksanakan misi kemanusiaan ke Masamba, Kabupaten Luwu Utara. Jumat 24/7/2020
Selain personel, sejumlah bantuan juga turut dalam tiga rombongan tersebut. Rombongan pertama yang diberangkatkan oleh Bupati Wajo ialah Tim Tanggap Darurat Bencana PMI Kab. Wajo yang juga didukung dengan personel, bantuan, dan 1 unit ambulans. Pelepasan tersebut dilangsungkan di Markas PMI Kab. Wajo.

Selanjutnya, H. Amran Mahmud juga melepas tim kemanusiaan dengan 10 armada pembawa bantuan Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) dari Kantor Lazismu Wajo. Tim terakhir yang dilepas oleh Bupati Wajo di hari tersebut ialah tim kemanusiaan komunitas TCR 21 Cabang Wajo yang diberangkatkan dari Warkop Triple Delapan. Selain itu, pada hari yang sama, Bupati Wajo juga menerima sejumlah bantuan untuk korban banjir dari Universitas Puangrimaggalatung di Pos Pengungsian Masjid Raya Ummul Quraa.

Saat melepas sukarelawan dan bantuan kemanusiaan, Bupati Wajo selalu menyampaikan agar senantiasa menjaga diri dan kesehatan. Selain itu, ia juga selalu berpesan agar dalam melaksanakan misi kemanusiaan tetap memperhatikan keselamatan diri, terlebih misi tersebut dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19.

“Semoga semua sukarelawan dan para donatur yang telah memberikan perhatian atas bencana yang menimpa saudara kita senantiasa mendapat lindungan dari Allah Swt., amin,” ucap Bupati Wajo.(red,HMS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment