News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Komisi lV DPRD Kab Wajo, AD.Mayang Minta DISPORA Bersihkan Rumput Lapangan Sepak Bola Andi Ninnong Yang Tak Terawat.

Ketua Komisi lV DPRD Kab Wajo, AD.Mayang Minta DISPORA Bersihkan Rumput Lapangan Sepak Bola Andi Ninnong Yang Tak Terawat.


Foto s,Ketua Komisi lV A.D.Mayang

Mediapertiwi.co,WAJO- Adanya Sorotan Ketua Badan Pemantau Kebijakan Publik (BPKP) Kabupaten wajo, Andi Sumitro P. S.Sos, soroti terkait lapangan sepak bola Andi Ninnong sengkang yang tidak terawat,

Ketua Komisi lV AD,Mayang Meminta agar Dinas Terkait dalam hal ini Dispora agar membenahi dan merawat lapangan tersebut.apalagi rumputnya yang sudah terlalu panjang,itu harus dipotong agar bisa dipakai anak-anak kita untuk berlatih,katanya saat dimintai tanggapanya, minggu(31/5/20).

Sementara ketua Badan Pemantau Kebijakan Publik Andi Sumitro P. S.Sos mengatakan bahwa kondisi lapangan sepak bola andi ninnong sangat memperhatinkan, dan terkesan tidak terawat dimana rumput dalam lapangan tersebut sudah panjang. 

Foto,Lapangan Sepak Bola H.Andi Ninnong Rumputnya Sudah Panjang Perlu Perhatian

"Bagaimana Persepakbolaan diwajo bisa maju kalau lapangannya saja tidak terawat, tentu sudah jauh dari harapan bupati untuk meningkatkan bibit berbakat dalam hal sepak bola " ujarnya. 

Tidak itu saja,  Andi Sumitro P. S.Sos juga meminta agar dinas terkait, unruk segera membenahi dan merawat lapangan sepak bola andi ninnong yang saat ini sangat amburadul,

Dirinya juga meminta Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Kabupaten wajo jangan diam melihat hal ini. "Bagaimana mau membina pemain yang berkualitas kalau lapangan tidak terawat tentu pemain sepakbola malas berlatih karena faktor lapangan," tegas Andi Sumitro.(red,ABS.)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment