News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Komisi lll Apresiasi Kadis PUPRP Yang Langsung Turun Dilokasi Mengecek Kendala Akses Menuju TPA 2.

Ketua Komisi lll Apresiasi Kadis PUPRP Yang Langsung Turun Dilokasi Mengecek Kendala Akses Menuju TPA 2.


Foto,Kadis PUPRP Andi Pameneri saat Turun Di Lokasi TPA

Mediapertiwi,co.WAJO-Setelah Ketua Komisi lll DPRD Wajo Bersama Anggota turun kelokasi TPA guna menindak lanjuti aduan warga,

Hari ini Sabtu(30/05/2020) Kadis 
PUPRP selaku mitra kerjanya langsung mengecek apa kendala yang ada di TPA 2 kelurahan Cempalagi kecamatan tempe, Kabupaten Wajo.

Menurut kadis PUPRP Andi Pamenneri bahwa sebelumnya dirinya telah meninjau lokasi bersama kadis DLH Andi Baso Iqbal dan sepakat untuk di rigid pas penurunan ke TPA 2.

"Memang kalau musim hujan akses ke TPA 2 tidak bisa ditembus akibat jalan yang menurun dan licin," ungkapnya.

Tidak itu saja, Andi Pamenneri juga menjelaskan bahwa dengan menggunakan dana swakelola untuk hari sudah memasukkan meterial untuk pengerasan sepanjang 48 M dengan lebar atas 7 M dan lebar bawah 9 M guna memudahkan mobil sampah balik arah.

"Karena ini darurat maka kami menggunakan dana swakelola untuk tahap pertama, dan mudah mudahan Secapatnya kami rigid (perkerasan kaku)," jelas Andi Pamenneri.

Diwaktu yang sama ketua komisi lll Taqwa Gaffar mengapresiasi atas kerja sama kadis PUPRP selaku mitra kerja,dimana sudah menindak lanjuti aspirasi masyarakat.

"Terimah kasih banyak sudah menindaklanjuti hal tersebut dengan langsung mengerjakan akses jalan masuk TPA 2," katanya

Dia, juga berharap semoga pekerjaan tersebut cepat selesai dan TPA 2 bisa segera difungsikan serta TPA 1 ditutup dengan timbunan sehingga warga yang tadinya tidak nyaman dengan bau sampah bisa menghirup udara segar, tutupnya. (Red s.abs).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment