News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tokoh Kharismatik Pimpin Desa Liu

Tokoh Kharismatik Pimpin Desa Liu

Tokoh kharismatik pimpin Desa Liu

Tokoh berpengalaman yang lahir dari darah keturunan' pekejar keras membangun Desa untuk kesejatraan masyarakat.
Kepala Desa liu  Andi Toro AL,
 memiliki prestasi gemilang di antaranya lomba asuhan mandiri  berhasil sebagai juara II dengan tema akucinta dalam rangka hari kesehatan nasional tahun 2018 .selanjutnya  mendapat penghargaan atas keberhasilan cakupan jamban sehat secara menyeluruh 2016.


Memimpin masyarakat Desa liu Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo. Hal ini menjadi bukti' sepanjang sejarah kepemimpinan di Desa Liu  memiliki keberhasilan yang bisa menjadi kenangan pada anak cucu.
Menyinggung Program pembangunan tahun 2019'Desa Liu Kecamatan Majauleng berjalan tanpa hambatan  seperti tertuan di papan program.  Karena bagi dirinya tugas adalah merupakan amanah dan kepercayaan masyarakat yang harus di jaga.
Memimpin Desa termasuk adalah seni menyatukan pendapat yang berbeda
Menciptakan kebersamaan dalam perbedaan.


Setiap mereka memiliki ide dan gagasan'degan cara dan  karakter masyarakat yang jumlahnya banyak. harus di berlakukan sama'tanpa dibedakan satu dengan yang lain. Pimpimpin harus menyatukan' karakter tersebut hingga program' dapat di laksanakan dengan baik. Memimpin orang harus mendegarkan semua ide masyarakat' menyatukan satu kelompok, dengan kelompok lain'diramu yang dapat melahirkan ide-ide' hingga tercipta progran pembangunan yang dapat diterima bersama.  Kecintaan warga kepada   keturunan Andi Toro AL sangat besar. Di buktikan Sampai sekarang keluarga mareka tetap jadi pemimpin.
Kepala Desa liu dapat mengambil hati masyarakat melalui karya karya dan Pembangunan yang tampak dilihat mata.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment