News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Memimpin Perlu Ada Bukti

Memimpin Perlu Ada Bukti


Kades Bottobenteng Abdul Haris

Memimpin Perlu Ada Bukti.

Program pembangunan tahun 2019'Desa Bottobenteng cukup banyak, namun kalau di sebut satu persatu agak panjang, karena itu cukup di publikasikan, yang di lihat mata. Seperti pembangunan lapangan volly' lapangan takraw' pembangunan  pandopo, dan pembangunan pagar kantor Desa
Sementara program lain dapat di lihat di papan pengumuman' demikian keterangan  kepala Desa Bottobenteng Abdul Haris  tanggal 24 januwari 2020.

Menyinggung tentang kesiapan dirinya salam suksesi, kepala Desa kedepan' pihaknya enggan berkomentar karena yang akan menjadi kunci adalah, masyarakat.

Karena bagi dirinya
Memimpin Desa termasuk resiko' karena terdapat dua tipe masyarakat yang harus disatukan'kelompok tersebut adalah kelompok yang setuju atau kelompok ( yang pro )dan kelompok   lawan atau  ( tidak pro) dengan kita. Apapun yang kita kerja, di mata mereka tetap salah.

Tetapi sebagai pemimpin di Desa' kita, harus menerimanya dengan baik. Namun semua masukanya harus dapat di tampung  untuk di bahas kembali pada rapat  Desa. Begitu juga dengan yang pro dan pendukung fanatik' harus di berlakukan sama'tanpa dibedakan satu dengan yang lain. Pimpimpin harus menyatukan' karakter tersebut hingga program' dapat di laksanakan dengan baik. Memimpin orang harus menyatukan satu kelompok, dengan kelompok lain'diramu yang dapat melahirkan ide-ide' hingga tercipta progran pembangunan yang dapat diterima bersama.

Kecintaan warga kepada Addul Haris, sangat besar. Setelah melihat karya nyata pembangunan' demikian keterangan  warga masyarakat yang tidak siap'di sebut namanya.yang dihubungi media Pertiwi  ini jam 12.00 tadi siang. Lanjut masyarakat tadi, mengacungkan jempol, kepada Abdul Haris selalu kepala Desa   Bottobenteng.
Karena dia di anggap pemimpin yang amanah dan bermasyarakat.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment