News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sukseskan Pilkada Surakarta 2024 Babinsa Jayengan Amankan Pelantikan Pengawas Kelurahan.

Sukseskan Pilkada Surakarta 2024 Babinsa Jayengan Amankan Pelantikan Pengawas Kelurahan.

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Dalam rangka mensukseskan pemilihan umum kepala daerah serentak tahun 2024 Babinsa kel. Jayengan Serka Priyanto dan Sertu Rohmad memantau kegiatan Pelantikan Dan Pembekalan Panwaslu kelurahan Se-kecamatan Serengan Untuk Pemilihan Wali kota dan Wakil Wali Kota Surakarta Tahun 2024 Di Sarila Hotel Surakarta Jln. Kalilarangan No. 103 Jayengan Serengan Surakarta. Sabtu pukul 09.00 Wib (1/06/2024)

Turut hadir dalam kegiatan antara lain Angga Hidayat Komisioner Bawaslu Surakarta, Popy Kusuma Koordinator wilayah kec. Serengan, Muspika kec. Serengan dan para lurah SE kecamatan Serengan 

Di kecamatan Serengan terdapat 7 kelurahan dan telah di Lantik 7 pengawas yang akan bekerja di masing masing kelurahan selama proses pemilu kada berlangsung.

Dengan adanya acara pelantikan dan pembekalan ini, diharapkan para pengawas TPS kelurahan Se kecamatan Serengan dapat melaksanakan tugas mereka dengan baik dan menjaga integritas serta netralitas dalam menjalankan proses pemilu.

ini penting untuk memastikan bahwa pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman lancar dan hasilnya nanti dapat mencerminkan kehendak rakyat yang seutuhnya. 

Pada kesempatan tersebut Danramil 03/Serengan Kpt Inf Narno yg turut hadir mengucapkan selamat bertugas kepada anggota yang baru dilantik, Petugas Panwaslu Kelurahan se- kecamatan Serengan Semoga lancar dan sukses dalam mengemban tugasnya.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment