News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perehaban Masjid Abdul Karim Muhammad Al Jabry dukuh Pabrik dilanjutkan menyelesaikan pembuatan Pagar

Perehaban Masjid Abdul Karim Muhammad Al Jabry dukuh Pabrik dilanjutkan menyelesaikan pembuatan Pagar

 
Mediapertiwi,id,Sukoharjo-Perehaban Masjid Abdul Karim Muhammad Al Jabry di dukuh Pabrik RT 01/01 Desa Wirun, Kec. Mojolaban, Kab. Sukoharjo terus dilanjutkan hingga hari ini memasuki minggu ke 4 dari sisa waktu hingga tanggal 7 Juni 2024 yang rencananya akan dilaksanakan Penutupan TMMD Reguler Ke 120 Kodim 0726/Sukoharjo.

Setelah dikerjakan secara bergotong royong antara anggota Satgas TMMD Reguler ke 120 Kodim 0726/Sukoharjo bersama warga Wirun, hari ini, Senin (03/06/24) tampak Masjid hampir selesai dikerjakan.

"Progress pekerjaan perehaban Masjid Abdul Karim Muhammad Al Jabry cukup lancar, hingga tinggal melaksanakan pembenaha-pembenahan dan melanjutkan membuat pagar dan gapura," ungkab Babinsa Wirun Serma Siswanto.

Dengan semakin bagusnya bangunan Masjid diharapkan dapat semakin meningkatkan Ghirah warga masyarakat dukuh Pabrik RT 01/01 Desa Wirun, Kec. Mojolaban untuk semakin rajin melaksanakan sholat berjamaah di Masjid.

"Alhamdulillah, berkat gotong royong kami dengan bapak-bapak TNI, hari ini seluruh pekerjaan perehaban Masjid hampir selesai dengan baik, Masjid kami menjadi lebih bagus, semoga apa yang telah dikerjakan oleh bapak-bapak TNI hasilnya dapat bermafaat bagi warga masyarakat dan menjadi amal ibadah yang diterima oleh Allah SWT" kata salah seorang warga dukuh Pabrik yang turut membantu pekerjaan.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment