News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pembersihan Lingkungan, Upaya Babinsa Bersama Warga Dalam Mencegah Bencana Banjir Dan Penyebaran Penyakit

Pembersihan Lingkungan, Upaya Babinsa Bersama Warga Dalam Mencegah Bencana Banjir Dan Penyebaran Penyakit

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Babinsa Kelurahan Ketelan Koramil 02/Banjarsari,Kodim 0735/Surakarta,Serka Isdianto dan Serda Mulyanto bersama  petugas sampah serta warga masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan di halaman kantor Dispora jln Rm Sa'id  Kelurahan Ketelan, Kecamatan Banjarsari, Selasa (04/06/2024).

Ditegaskan Serka Isdianto kegiatan kerja bakti ini merupakan kegiatan babinsa membatu warga masyarakat dengan bergotong royong meringankan beban warga  , untuk mencegah mengatasi bahaya banjir serta mencegah penyebaran bibit penyakit.

"Selama kegiatan kerja bakti kami tetap mengingatkan kepada warga masyarakat tidak lupa memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan.

Sementara itu Lurah Ketelan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa serta pihak kelurahan merasa terbantu,  warganya  terutama Saluran yang masuk ke kali PP menjadi lancar.

"Semoga kegiatan seperti ini terus berkelanjutan serta rutin dilaksanakan demi terwujudnya lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman."pungkasnya.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment