News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Generasi Muda, Babinsa Manahan Berikan Arahan Dan Pembinaan Karakter Kepada Siswa Siswi SKO Surakarta

Peduli Generasi Muda, Babinsa Manahan Berikan Arahan Dan Pembinaan Karakter Kepada Siswa Siswi SKO Surakarta

Mediapertiwi,id,Surakarta-Bertempat di halaman GBK Surakarta Jl. Adi Sucipto, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Babinsa Kelurahan Manahan Serma Saring dan Serda Supriyadi memberikan arahan dan pembinaan karakter kepada Siswa siswi SKO Solo, Selasa (11/06/2024).

Ditegaskan Serma Saring SKO Solo adalah sekolah khusus utk membina dan mendidik atlit Solo Raya di bawah asuhan Dispora Kota Surakarta guna menyiapkan bibit bibit atlit yang bisa membawa nama baik Kota Surakarta

 "Suatu wujud kedekatan dan kepedulian kami selaku Babinsa Manahan yang selalu dilibatkan Dispora Kota Surakarta untuk memberikan arahan binaan terhadap siswa siswi SKO SOLO di sela sela kegiatan rutin di wilayah kami."tuturnya.

"Dalam kegiatan ini kami menekankan bahwasanya SKO adalah sekolah khusus jadi siswa siswi nya juga harus memiliki kemampuan khusus sesuai kecabangannya dan juga memiliki etika, etitut dan memilik disiplin yang tinggi, karena dengan penerapan disiplin waktu, disiplin latihan dan disiplin istirahat sejak dini bisa membiasakan anak-anak dalam kegiatan sehari-hari."imbuhnya.

"Kegiatan latihan dilaksanakan rutin sebelum anak anak masuk sekolah dan setelah anak pulang sekolah di bawah binaan Dispora Kota Surakarta Jl. Adisucipto, Kelurahan Manahan, Kota Surakarta."pungkasnya.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment