News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pantau Harga Sembako Jelang Idul Adha, Babinsa Mojosongo Sambangi Pasar Tradisional Kandang Sapi

Pantau Harga Sembako Jelang Idul Adha, Babinsa Mojosongo Sambangi Pasar Tradisional Kandang Sapi

 
Mediapertiwi,id,Mojosongo-Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Dominggus dan Serka Aswan turun kepasar guna berinteraksi langsung dengan para pedagang dan para pengunjung agar dapat mengetahui perkembangan harga bahan pokok pasar di wilayah binaan, bertempat di Pasar Tradisional Kandang Sapi Mojosongo, Kelurahan Jebres, Kamis (06/06/2024).

Serka Aswan menegaskan sembari turun ke pasar dirinya sekaligus meningkatkan keakraban dengan warga yang berpropesi pedagang diwilayah binaan, serta bertanya dan mengecek harga sembako sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di  lingkungan pasar.

"Dalam kesempatan ini kami mengajak para pedagang agar selalu menjaga kebersihan, terlepas dari hal itu, hal yang terpenting sebagai Babinsa kami selalu aktif memantau situasi keamanan, ketertiban, dan kebersihan pasar. sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman di saat bertransaksi jual beli di pasar."ujarnya.

Sementara itu Suwarno Salah satu dari pedagang pasar mengatakan dengan adanya anggota TNI dari Babinsa, dirinya mewakili pedagang merasa tenang dan merasa aman karena sering di sambangi oleh Babinsa, kita pedagang disini merasa dilindungi dan keamanan.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment