News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H.Bahrain Kasuba, S.Pd., M.Pd Siap Maju Sebagai Calon Bupati Halmahera Selatan Jalur Perseorangan

H.Bahrain Kasuba, S.Pd., M.Pd Siap Maju Sebagai Calon Bupati Halmahera Selatan Jalur Perseorangan

Mediapertiwi,id,Jakarta-H.Bahrain Kasuba, S.Pd., M.Pd   sebagai Calon Bupati Halmahera Selatan periode 2024-2029 dalam Pilkada Halmahera Selatan, Maluku Utara 2024 ini berencana maju melalui jalur perseorangan. 4 Juni 2024 .

H.Bahrain Kasuba, S.Pd., M.Pd  Siap Maju Sebagai Calon Bupati Halmahera Selatan Jalur Perseorangan 

Bahrain Kasuba, S.Pd., M.Pd   sebagai Calon Bupati Halmahera Selatan periode 2024-2029 saat ditemui awak Media Online di Kantor DPP PSI Jakarta (4/6) mengatakan bahwa saat ini masih komunikasi untuk syarat sebagai calon kepala daerah, saat ini saya juga komunikasi ke Gerindra, Golkar, dan sekarang ini di PSI. Adapun dimana untuk program-programnya agar masyarakat Halmahera Sekatan itu bisa sejahtera dengan kebijakan maupun program yang akan dipersiapkan melalui visi pembangunan. Kalau terpilih saya tetap jalankan program Prabowo-Gibran karena memang saat ini dapat dukungan dari partai-partai Koalisi Indonesia Maju yang tidak tidak bisa lepas juga dari program Prabowo-Gibran yaitu  hal peningkatan pangan dan pertanian maupun peningkatan ekonomi masyarakat juga untuk makanan gratisnya kita akan menyesuaikan didaerah Halmahera Selatan.

Kalau kantong-kantong suara karena dari sananya satu periode tentu saat ini basisnya masih tersedia  karena keinginan masyarakat untuk kembali maju maka saya harus kembali dengan melalui partai-partai yang tadi saya sudah sampaikan.

Harapannya saat ini saya sudah mendaftarkan diri, mudah-mudahan PSI juga bisa berkoalisi dengan yang saat ini kita sudah komunikasikan Untuk partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju," tutupnya.(Sup).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment