News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Tak Mau Kalah Semangatnya Dengan Satgas Karya Bakti Daerah Tahap I TA.2024 di Wilayah Kelurahan Gandekan

Warga Tak Mau Kalah Semangatnya Dengan Satgas Karya Bakti Daerah Tahap I TA.2024 di Wilayah Kelurahan Gandekan

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Memasuki hari ke-15 Karya Bakti Daerah (KBD) tahap I tahun 2024 Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama warga terus berjibaku dalam melakukan Pembangunan Saluran air sepanjang 426,7 meter di Jl. Sungai Batanghari Rt 01, 02 Rw 14 Kelurahan Gandekan Kecamatan Jebres, Kamis ( 09/05/2024 ).

Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo, S.Sos menegaskan memasuki hari ke-15 pelaksanaan KBD tahap I ini, dirinya bersama warga yang tergabung dalam satuan tugas ( satgas ) KBD dengan semangat yang berkobar menyelesaikan Pembangunan Saluran air dengan Udict dan Perapihan sisi kanan kiri bahu jalan yang sebentar lagi akan ditutup.

"Ada yang berbeda dalam kegiatan ini, nampaknya masyarakat disini seperti tak mau kalah semangatnya dengan para anggota TNI, dimana ada masyarakat dengan antusias membantu pemasangan tutup Uditc yang sedang dikerjakan dengan skil mumpuni sehingga pengerjaan bisa maksimal,”terang Danramil.

"Harapan kami semoga seluruh sasaran fisik maupun non fisik dalam Program Karya Bakti Daerah ini bisa diselesaikan dalam batas waktu yang sudah ditentukan."pungkas Danramil.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment