News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TKN Fanta Gelar Halal Bihalal,dihadiri Ketua TKN Prabowo

TKN Fanta Gelar Halal Bihalal,dihadiri Ketua TKN Prabowo

 
Mediapertiwi,id,Jakarta-Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta menggelar acara halal bihalal di Kantor TKN Fanta HQ, di Jalan Surabaya, Jakarta Pusat, Rabu malam (1/5).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, acara ini dihadiri oleh Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani beserta tim sukses Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud. Acara ini diadakan untuk menjalin silaturahmi dan mengedepankan politik sejuk setelah Pilpres 2024.

“Kita berharap usai Pilpres dapat bersatu untuk membangun bangsa, itu yang menjadi tujuan utama dari Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Rosan membuka acara.

Sementara itu, Ketua TKN Fanta, Arief Rasyid menuturkan, pemerintahan Prabowo-Gibran diharapkan mampu berkolaborasi dengan baik dengan generasi muda.

“Kalau kolaborasi generasinya kan sudah berlangsung di presiden dan wakil presiden ya (Prabowo-Gibran), mudah-mudahan sampai kepala daerah dari semua sektor. Jadi anak-anak muda punya kesempatan untuk berkontribusi,” kata Arief.

Menurutnya, banyak anak muda memiliki potensi besar di segala lini, seperti dalam bidang ekonomi maupun politik.

“Pelaku-pelaku ekonomi kita banyak anak-anak muda, start up-start up besar juga (diisi) anak muda, kepala daerah sekarang juga sudah banyak anak muda,” ujarnya.

Di sisi lain, ia bersyukur selama ini Prabowo dan Gibran selalu memberikan kesempatan kepada anak muda untuk berkembang lebih baik membangun bangsa.

"Mas Gibran menjadi wajah ke depan, bahwa kolaborasi generasi antara senior dan junior itu insyaallah akan berlangsung tidak hanya di puncak kepemimpinan, tetapi juga akan sampai ke bawah,” tutupnya .(*) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment