News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Prestasi Olah Raga, Babinsa Gotong Royong Bersihkan Lapangan Bola

Tingkatkan Prestasi Olah Raga, Babinsa Gotong Royong Bersihkan Lapangan Bola

 
Mediapertiwi,id,Sragen-Dalam rangka meningkatkan kebersihan dan kenyamanan sarana olahraga di wilayah binaannya. Sertu Supodo Babinsa Srimulyo Koramil 06/Gondang Kodim 0725/Sragen membantu masyarakat Pembersihan lapangan bola di Dk.Asri Rt.13 Ds.Srimulyo Kec.Gondang, Jum’at ( 17/05/2024 ).

Sertu Supodo mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap sarana olah raga masyarakat di Desa binaannya.

“Pelaksanaan kerja bhakti yang rutin dilaksanakan di Desa, memberikan pelajaran bagi seluruh warga akan pentingnya melestarikan budaya gotong royong demi kemajuan Desanya,” kata Babinsa.

“Selain itu, melalui kerja bakti bersama tersebut akan meningkatkan tali persaudaraan dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat,” imbuhnya.

Ditempat terpisah, Danramil 06/Gondang mengatakan, sebagai aparat teritorial khususnya para Babinsa, hal seperti ini sudah merupakan tugas utama serta tanggung jawab untuk membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan Desa binaannya.

“Melalui gotong royong tersebut dapat memberi motivasi bagi masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, sehingga tercipta semangat kebersamaan dan rasa persaudaraan antara Babinsa dengan warga Desa binaan,” Pungkasnya.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment