News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Kwalitas Pelayanan Kesehatan, Babinsa Purwodiningratan Sambangi Pegawai Puskesmas

Tingkatkan Kwalitas Pelayanan Kesehatan, Babinsa Purwodiningratan Sambangi Pegawai Puskesmas

 

Mediapertiwi,id,Surakarta-Dalam rangka meningkatkan kwalitas pelayanan kesehatan di Masyarakat, Babinsa Kelurahan Purwodiningratan Koramil 04/Jebres kodim 0735/ Surakarta Serda Indra turun ke wilayah binaan untuk melaksanakan Kegiatan Komsos bersama dengan Pegawai Kesehatan di Puskesmas Purwodiningratan jl Suryo no 56 kelurahan Purwodiningratan, Kecamatan Jebres, Senin (20/05/2024).

Serda Indra menegaskan kegiatan Komsos bersama dengan Pegawai Kesehatan di Puskesmas tentang pelayanan Kesehatan terhadap masyarakat bersama dengan Bidan dan Perawat Puskesmas, kegiatan tersebut dilaksanaan di Puskesmas Purwodiningratan guna menjalin hubungan erat dan kerjasama yang baik dengan Pegawai Kesehatan.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengetahui perkembangan dan kondisi kesehatan masyarakat dan langkah langkah kedepan demi pelayanan kepada masyarakat sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar mengetahui segala permasalahan yang terjadi dan berupaya untuk membantu kesulitan warganya."ujarnya .

"Harapan kami keberadaan Babinsa dapat dirasakan peran sertanya di masyarakat wilayah binaan sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."pungkasnya.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment