News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

"Semangat Dan Pantang Menyerah" Ini Pesan Danramil 01/Laweyan Dalam Apel Pagi Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II

"Semangat Dan Pantang Menyerah" Ini Pesan Danramil 01/Laweyan Dalam Apel Pagi Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Kodim 0735/Surakarta Bekerja sama dengan pemerintah kota Surakarta melaksanakan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II di wilayah Kota Surakarta 

TMMD Sengkuyung II di laksanakan di wilayah Nangka Raya RT 2 RW 9 Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan Surakarta.

Sebelum pelaksanaan kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan Apel pagi yang di pimpin oleh komandan  Koramil 01/Laweyan Kapten Inf Tri Sakti Kristiyoso, Sabtu (18/05/2024).

Ditegaskan Danramil kegiatan Apel pagi bertujuan untuk memeriksa kesiapan seluruh personel Satgas dan warga juga untuk melakukan pembagian tugas pada masing-masing bagian.

"Sebelum melaksanakan pekerjaan, kita wajibkan personel Satgas TMMD untuk mengikuti apel pagi. Hal ini guna untuk memeriksa seluruh kesiapan, baik personel maupun material berupa alat dan bahan-bahan yang akan digunakan sekaligus pembagian tugas setiap titik dalam pengerjaan sasaran fisik."ujarnya.

"Diharapkan setiap personel mengerti akan melakukan apa dan diharapkan dalam pelaksanaannya dengan mengutamakan faktor keamanan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar, tepat sasaran sehingga mendapatkan hasil pekerjaan yang maksimal."imbuhnya.

"Tetap semangat dan pantang menyerah dalam menyelesaikan setiap sasaran yang ada."pungkas Danramil.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment