News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo, Bergotong Royong Siapkan Papan Mal Pengecoran Jalan

Satgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo, Bergotong Royong Siapkan Papan Mal Pengecoran Jalan

 
Mediapertiwi,id,Sukoharjo-Pekerjaan pemasangan mal atau papan cor untuk pengecoran jalan terus dikerjakan oleh Anggota Satgas TMMD  dan masyarakat dalam program TMMD Reguler Ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo di Desa Wirun,Kecamatan Mjolaban Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (11/05/2024).

Pengecoran Jalan di Desa Wirun Kecamatan Mojolaban sepanjang 450M dan lebar 3M saat ini telah terpasang Papan di sisi jalan sehingga nantinya siap untuk di lakukan pengecoran.

Serda Arif, Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-120 Kodim 0726/ Sukoharjo, bersama dengan masyarakat bergotong royong melaksanakan persiapan pengecoran jalan "Saat ini kami bersama dengan warga memasang papan cor yang nantinya di gunakan untuk mal pengecoran jalan, papan mal ini membantu pengerjaan agar ketebalan dan volume sesuai dengan RAB yang telah di tentukan," jelasnya.

Pak Wagiman (53 tahun) Warga desa Wirun yang ikut membantu pemasangan papan cor mengatakan dengan adanya TMMD Reguler ke-120 ini sangat membantu para petani untuk membawa hasil pertanian "Saya senang sekali jalan ke sawah sudah dicor sekarang klau ke sawah tidak becek lagi dan mobil bisa langsung masuk untuk mengangut padi yang sudah dipanen," tuturnya.

TMMD ini juga merupakan salah satu bagian dari program TNI yang dilaksanakan secara berkala oleh TNI berkesajama denganpemerintah aerah untuk membantu masyarakat dalam memperbaiki infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan di berbagai daerah, termasuk di Kabupaten Sukoharjo.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment