News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Terhadap Masyarakat Terdampak Bencana Banjir,Tim Andalan Andi Sudirman S.Salurkan Bantuan di Wajo.

Peduli Terhadap Masyarakat Terdampak Bencana Banjir,Tim Andalan Andi Sudirman S.Salurkan Bantuan di Wajo.

 
Mediapertiwi,id,Wajo SulSel-Adanya kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak bencana banjir,Tim Andalan A. Sudirman Sulaeman wilayah Tempe, Kabupaten Wajo Hadir Achy Menyalurkan Bantuan ke Masyarakat Kelurahan Salomenraleng dan Kelurahan Laelo.

Tim Andalan A. Sudirman Sulaeman dari wilayah Tempe, Kabupaten Wajo,yang dipimpin Hadir Achy turun bersama anggota memberikan bantuan.

Bantuan yang disalurkan meliputi kebutuhan pokok seperti makanan, air bersih, dan perlengkapan lainnya untuk membantu meringankan beban para korban banjir.

Hadir Achy, sebagai perwakilan dari Tim Andalan, menyatakan, "Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir. Semoga keadaan segera membaik dan masyarakat dapat pulih dari musibah ini dengan cepat."

Bantuan yang disalurkan merupakan bentuk nyata dari kepedulian dan kebersamaan dalam membantu sesama di saat-saat sulit. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat yang terkena dampak banjir di Kelurahan Salomenraleng dan Kelurahan Laelo.ucap  Hadir Achy . (AB,C).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment