News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PaMan21 Doakan Paket AR - DBR terwujud

PaMan21 Doakan Paket AR - DBR terwujud

 

Mediapertiwi,id,Wajo SulSel-Dukungan terhadap Paket H. Andi Rosman dan Dokter Baso Rahmanudddin untuk maju sebagai  calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo dalam Pilkada 2024 terus mengalir. 

Kali ini, dukungan itu datang dari Ratusan Generasi Millenial & GenZ yang terhimpun dalam komunitas PaMAN21  yang siap mendukung pasangan terbaik ini.

Sejak awal, memang kami sudah mendukung H. Andi Rosman sebagai calon bupati Wajo. Namun pada calon pendamping. Pilihan anggota masih berwarna warni. Akan tetapi, jika H. Andi Rosman dan Dokter Baso sepakat berpasangan. Maka semua yang berhimpun dalam PaMan21 sepakat mendukung dan akan fulltim bekerja dalam memenangkan paket ini. Tandas Bakri Koordinator PaMan21. 

Menurut Bakri, Pasangan ini memiliki kemampuan dan pemahaman yang baik terhadap kondisi masyarakat Kabupaten Wajo serta berpengalaman dalam birokrasi. 

"Oleh karena itu, kami senantiasa  mendoakan  agar Paket H. Andi Rosman dan Dokter Baso bisa terwujud," terangnya.

Wajo bituh figur pemimpin yang memahami kondisi birokrasi serta masyarakatnya, "Bagaimana bisa melakukan kebijakan dan pembangunan yang tepat ketika tidak memahami kondisi wilayah itu sendiri," tambahnya.

Dibawah kepemimpinan paket ini, kami optimis bahwa Kabupaten Wajo akan menjadi lebih baik.(Ac) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment