News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Melalui Apel Pagi, Danramil 04/Jebres Tekankan Kedisiplinan, Loyalitas, Serta Kebersamaan Prajurit

Melalui Apel Pagi, Danramil 04/Jebres Tekankan Kedisiplinan, Loyalitas, Serta Kebersamaan Prajurit

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Komandan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo. S.Sos memberikan arahan kepada anggota Koramil 04/Jebres disaat apel pagi bertempat di Kantor Koramil 04/Jebres Jl. Ir. Sutami Kelurahan Jebres Kecamatan Jebres, Kamis ( 30/05/2024 ).

Pada kesempatan tersebut Danramil memberikan pengarahan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kedisiplinan, loyalitas, serta kebersamaan sesama Anggota.

"Selain ini meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa , melaksanakan tugas pokok dengan sungguh sungguh tanpa ada pamrih."tutur Danramil .

"Yakinkan aman diwilayah dan apabila ada hal yang menonjol di wilayah masing masing, Babinsa wajib mengetahui dan segera laporkan pada kesempatan pertama Jaga dan tingkatkan kekompakan, Hindari pelanggaran, selalu menjaga kebersihan pangkalan dan jaga kondisi kesehatan diri."ujarnya .

"Menjelang Pilkada 2024 laksanakan Patroli diwilayah untuk menghimbau kepada masyarakat agar ikut serta menjaga Kondusifitas serta penyampaian dengan humanis."imbuhnya.

"Tetap semangat dan jaga kesehatan dengan berolahraga, sehingga masing-masing prajurit senantiasa selalu siap untuk melaksanakan tugas”pungkas Danramil.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment