News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Komunitas Parenung Kopi Siap All Out jika AR-DBR Paket

Komunitas Parenung Kopi Siap All Out jika AR-DBR Paket

 
Mediapertiwi,id,Wajo-SulSel-Komunitas Parenung Kopi (KPK) sebagai wadah Parenung Kopi yang ada di kabupaten Wajo. Untuk Pikada Wajo 2024 berkomitmen memenangkan Pasangan Andi Rosman  - Dr Baso Rahmauddin jika kedua figur ini sepakat berpasangan. 

Hal ini ditegaskan inisiator KPK Wajo andi supriadi Hasan yang didampingi Saharuddin Mamma disalah satu warung kopi di sudut kota sengkang. 

Keterlibatan kami dalam konstestasi politik di bumi Lamaddukelleng tak lain untuk memberikan pendidikan pendidikan politik yang baik dan beretika ke masyarakat. Kami akan turun dengan mensosialisasikan program-program kandidat jika terpilih kelak. 

"Biarlah kemudian pilkada ini memang yang diadu adalah tim pemenangan masing-masing, kemampuan partai politiknya. Biar fair," katanya.

Andi Supriadi mengnginkan pilkada menjadi pertarungan yang sehat dan tidak menakutkan. Dia mendorong rakyat bisa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) secara riang dan gembira.

"Dan memilih dengan bebas tanpa diintimidasi, memilih karena program - program kandidat.  Itu harapan kita sama-sama yang dapat saya simpulkan," ucapnya didampingi Sahar sekretaris Pemenangan 

Adapun pemungutan suara Pilkada 2024 diselenggarakan pada 27 November 2024.(*).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment