News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua dan Pengurus PJI Sulsel Audiensi di Kantor Bapenda Maros

Ketua dan Pengurus PJI Sulsel Audiensi di Kantor Bapenda Maros

 
Mediapertiwi,id,Maros SulSel-Pengurus Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Sulawesi Selatan melakukan audiensi dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Maros pada hari Jumat, 17 Mei 2024.

Kunjungan ini dipimpin oleh  Pemegang Mandat Ketua PJI Perwakilan Sulawesi selatan, Akbar Hasan, bersama Wakil Ketua, Abd Rahman, Bersama Muh Yunus dan Sekretaris Mandat, pengurus persatuan jurnalis indonesia ( PJI )Sulawesi selatan  Muhammad B.

Kunjungan audiensi tersebut diterima oleh Kabid Pengelolaan Pendapatan,Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Maros Andi Akbar Maskur  S.Sos Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Maros, di ruang kerjanya. 

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Bidang Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Maros, Andi Akbar Maskur , memuji kehadiran DPD PJI Sulsel dan mengucapkan harapan agar sukses dalam rencana pelantikan pengurus PJI Sulsel yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang.

Pertemuan ini menandai langkah awal kolaborasi antara PJI Sulsel dan Bapenda Kabupaten Maros dalam mendukung upaya peningkatan kualitas jurnalisme dan pengelolaan informasi publik di daerah tersebut.( Ah) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment