News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Halal bihalal BKM dan Penganugrahan Best Regional Leader. Best Executive Leader. Best Legislative Leader

Halal bihalal BKM dan Penganugrahan Best Regional Leader. Best Executive Leader. Best Legislative Leader

 
Mediapertiwi,id, Tangerang Selatan-Acara Halal bihalal sekaligus Penganugrahan Best Regional Leader. Best Executive Leader. Best Legislative Leader Forum BKM  (Badan Keswadayaan Masyarakat) Kota Tangerang selatan. 

Tandon Ciater. Serpong kota Tangerang selatan. Minggu. 19-Mei-2024 Pagi 

Hadir Wali kota Tangerang selatan Drs. H. Benyamin Davnie, Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan H. Abdul Rasyid, Ketua Forum BKM Kota Tangerang Selatan Suhalimi Ismedi SH. Asep Hermawan Mewakili DISPERKIMTA  (Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan ), Elvita Konsultan Program Kotaku dan Bundo Imsesnawati SE Msi selaku ketua BKM TANGSEL PEDULI  (Bundo Kanduang Minangkabau) kota Tangerang selatan. 

Dalam sambutannya Walikota Tangsel mengatakan 'Forum BKM telah menunjukan peran yang  sangat penting dalam program masyarakat khususnya dengan konsep swadaya masyarakat. Dengan semangat swadaya tadi, kita mampu membangun kemandirian masyarakat meningkatkan kesejahteraan dan mewujudkan program pembangunan yang bermanfaat bagi banyak orang. 

Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada para penerima manfaat, sejak 2016 tercatat  2256 kepala keluarga yang rumahnya sudah kita bedah. Program ini menjadi berkembang bermanfaat dan berkelanjutan. Ucapnya. 

BKN adalah jembatan emas , bagi kami pemerintah kota, kehadiran BKM dalam kaitan pembangunan kota Tangerang selatan akan terus hadir yang manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat, oleh karena itu saya memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Tutupnya. 

Suhalimi ismedi menerangkan 'ada tiga sosok penting dalam perjalanan BKM dalam berjalan dengan lancarnya program dalam membangun kota tangerang selatan. 

Oleh karena itu tiga sosok tersebut kami berikan tanda kehormatan atau Penganugerahan. 

Penganganugrahan BKM Award  kami berikan kepada :

1. Walikota Tangerang Selatan Bapak Drs. H. Benyamin Davnie sebagai Best Regional Leader 

2. Ketua DPRD  Tanerang selatan Bapak H Abdul Rosyid sebagai Best Legislative leader

3. Kepala Dinas DISPERKIMTA  sebagai Best colaboration program yang diwakili oleh Bapak Asep Hermawan. 

Harapan kami  kedepan terus terbangun sinergritas dan kerjasama yang terjalin dengan baik, tidak hanya itu saja, sesuai apa yang di sampaikan bapak walikota, kedepan fungsi BKM akan diperluas multi kolaburasi dengan dinas-dinas lainnya dan kami terus mendukung  program-program jangka panjang pemerintah. Pungkasnya.(Red/Alwi) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment