News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diduga Tidak Terima Dikontrol,Humas Keluarkan Wartawan di Group WA Polres Wajo

Diduga Tidak Terima Dikontrol,Humas Keluarkan Wartawan di Group WA Polres Wajo

 
Mediapertiwi,id,Wajo SulSel-Diduga Imbas dari pemberitaan yang menyoroti  pengusaha tambang ilegal di wajo,Edi di keluarkan dari Group Wa Humas Polres Wajo.minggu 5/5/2024.

Saat disinggung oleh teman2 jurnalis ada masalah apa Edi di keluarkan  di group Humas Polres Wajo, mereka menjelaskan kalau ia mempublikasikan berita  jika salah satu dampak banjir di Wajo, karena ulah dari penambang ilegal, yang tidak memiliki ijin, sehingga terjadi abrasi dan langsung di protes oleh admin group WA polres berinisial AZ, mereka mengungkapkanMelalui Wa,shap apa hubungannya banjir Wajo disangkut pautkan dengan penambang, setelah itu tanpa konfirmasi mereka dikeluarkan aku dari group WA. 

Bukan cuma Edi  saja yang mengalami hal seperti ini,Ismaryanti biro koranharian55.com wilayah Wajo pernah juga mengalami nasib yang  sama, juga dikeluarkan dari group oleh admin. 

Dalam diskusi di group Wajo, mereka sangat menyayangkan sikap dari anggota Polres Wajo, karena di group itu tempat untuk bertukar informasi sesama jurnalis, jelas Ismaryanti, Sabtu (04/05/2024). 

Ditempat terpisah, Edi Perkendes dari Jurnalis Berita Wajo sangat menyayangkan sikat arogan dari pihak polres,diduga tidak mau menerima kontrol dari jurnalis.(An).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment