News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Danukusuman Berikan Motivasi Kepada Pelaku UMKM Warung Makan

Babinsa Danukusuman Berikan Motivasi Kepada Pelaku UMKM Warung Makan

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta  Sertu Rochani menyambangi dan memberikan motivasi kepada Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di di lokasi Warung Makan milik Ibu Rukinah Rt.02/Rw.01 Kelurahan Danukusuman, Selasa (14/05/2024).

"Seperti yang diketahui, UMKM ini adalah usaha produktif yang dimiliki perorangan atau badan usaha yang telah memenuhinya kriteria sebagai usaha mikro seperti pedagang asongan, warung makan, atau toko kelontong, Konter HP, dan lain-lainnya."tutur Sertu Rohani.

"Kegiatan yang di laksanakan ini untuk memastikan dengan baik pelaksanaan kegiatan UMKM serta mengontrol harga barang di Wilayah binaan."terangnya.

"Selain itu pengawasan tersebut adalah salah satu bentuk kesiapan TNI, untuk menjaga masyarakat supaya minimalisir kemungkinan hal-hal negatif yang akan terjadi."imbuhnya.

"Saya berharap dengan dilakukannya pemantauan pada hari ini, masyarakat terus semangat dalam menjalankan segala aktivitas sehari-harinya serta dapat terpenuhi kebutuhan-kebutuhan pokok di wilayah,” tutupnya.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment