News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aster Kasdam IV/Diponegoro Kunjungi Lokasi TMMD ke 120 Kodim 0726/Sukoharjo

Aster Kasdam IV/Diponegoro Kunjungi Lokasi TMMD ke 120 Kodim 0726/Sukoharjo

 
Mediapertiwi,id,Sukoharjo-Asisten Teritorial Kodam IV/Diponegoro Kolonel Inf Lukman Hakim, M.Han. pada jumat (17/05) sore, mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Wirun, kecamatan Mojolaban, kabupaten Sukoharjo. 

“Hari ini, kami mengunjungi pelaksanan TMMD ke 120 Kodim 0726/Sukoharjo di desa wirun untuk melihat dari dekat pelaksanaan kegiatan ,” kata Kolonel Inf Lukman Hakim, M.Han.

Menurut dia, tujuan dari kegiatan TMMD ini untuk membantu pemerintah dalam membangun infrastruktur demi kemajuan desa sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat, juga mewujudkan pembangunan yang merata seimbang dan berkesinambungan,"terangnya.

“Fasilitas yang dibangun oleh Satgas TMMD seperti Pembangunan Talud Jalan Pertanian, Pembangunan Talud Jalan Pertanian, Pembangunan Betonisasi, Rehab Pos Kamling, Rehab Masjid, pembangunan Sumur Bor, Rehab RTLH 2 unit dan MCK 4 unit, jelas Aster.

Tujuan lebih besar dari kegiatan TMMD adalah untuk membangun sarana dan prasarana yang menjadi kebutuhan masyarakat, guna mempermudah akses dalam menggerakan roda perekonomian bagi warga setempat.

Aster berharap, hasil karya Satgas TMMD ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo dapat dipelihara dan bermanfaat bagi semua masyarakat dalam menunjang kegiatan sehari-hari.

“Kami berharap, program TMMD ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Aster, 

Aster Kasdam IV/Diponegoro juga berpesan kepada prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD 120 Kodim 0726/Sukoharjo agar bekerja dengan maksimal dalam menyelesaikan semua kegiatan yang sudah direncanakan.

“Semua pekerjaan fisik harus selesai tepat waktu sebagaimana sudah ditargetkan selama kegiatan TMMD sambil tetap memperhatikan keamanan masing-masing juga menjaga hubungan dan kerja sama yang baik dengan seluruh masyarakat,” tutup Aster.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment