News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tumbuhkan Semangat Dan Budaya Gotong Royong, Babinsa Jayengan Kerja Bakti Bersama Warga Binaan

Tumbuhkan Semangat Dan Budaya Gotong Royong, Babinsa Jayengan Kerja Bakti Bersama Warga Binaan

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Babinsa kelurahan jayengan koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Priyanto bersama-sama warga kerja bakti pembersihan rumput di bahu jalan yang berlokasi di sepanjang jl.dr radjiman Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan, Sabtu (20/04/2024).

Dikatakan Serka Priyanto Kerja bakti bersama warga merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, khususnya jalan umum di wilayah binaan.

*Melihat kondisi pinggir jalan yang ditumbuhi rumput serta menganggu penglihatan, hal ini yang menggerakkan kami dan warga untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan rumput dan sampah- sampah yang ada di pinggir jalan guna mewujudkan lingkungan yang bersih, juga untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat para pengguna jalan,” terang Serka Priyanto.

Menurutnya, dengan melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan secara kerja bakti merupakan upaya Babinsa bersama warga untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan, terutama jalan umum yang mana merupakan salah satu akses dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan wilayah tersebut.

"Semoga dengan adanya kegiatan kerja bakti, gotong-royong seperti ini akan meningkatkan kerja sama untuk memperkuat hubungan baik antara Babinsa bersama masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI- rakyat."pungkasnya.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment