News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ratusan Warga Kunjungi Bazar Murah Di Makodim 0728/Wonogiri

Ratusan Warga Kunjungi Bazar Murah Di Makodim 0728/Wonogiri

 
Mediapertiwi,id,Wonogiri-Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah yang semakin dekat, Kodim 0728/Wonogiri menggelar bazar murah untuk masyarakat. 

Kegiatan bazar tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mempersiapkan kebutuhan untuk merayakan Idul Fitri, sekaligus sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

Komandan Kodim (Dandim) 0728/Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono mengatakan, bahwa kegiatan bazar murah ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. 

“Kami berharap melalui bazar murah ini, masyarakat dapat mempersiapkan kebutuhan mereka dengan lebih terjangkau dan meriah menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ujar Dandim saat memantau langsung kegiatan Bazar Murah di Halaman Makodim 0728/Wonogiri, Selasa (2/4/2024).

Bazar murah yang digelar oleh Kodim 0728/Wonogiri juga menawarkan berbagai macam produk kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. Mulai dari bahan makanan seperti beras, gula, minyak goreng, telur, mie Instan, dan kebutuhan lainnya seperti sirup dan susu.

“Dengan adanya bazar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menghadapi momen penting seperti Hari Raya Idul Fitri dengan lebih ringan,” ucapnya.

Selain itu, acara bazar murah juga diikuti oleh para pedagang lokal yang turut menyumbangkan barang dagangan mereka untuk dijual dengan harga yang terjangkau. Hal ini juga menjadi kesempatan bagi para pedagang untuk meningkatkan omset penjualan mereka sekaligus turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bertujuan untuk kebaikan bersama.

Acara bazar murah peduli masyarakat jelang Idul Fitri 1445 Hijriyah digelar secara serentak oleh jajaran TNI seluruh Indonesia dan di buka langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto melalui zoom meeting.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment