News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Kebersihan Lingkungan, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Bersama DKP Laksanakan Pembersihan Sampah

Peduli Kebersihan Lingkungan, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Bersama DKP Laksanakan Pembersihan Sampah

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Guna menumbuhkan semangat gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan 

Seperti yang dilakukan oleh Personel Koramil 03/ Serengan Kodim 0735 / Surakarta Bati Bakti TNI Sersan Mayor Yudhi Widianto bersama dengan DKP melaksanakan pembersihan sampah Warga yakni di Jalan Dorowati Kratonan Kelurahan Kratonan kecamatan Serengan, Senin (22/04/2024).

Ditegaskan Serma Yudhi pada kesempatan tersebut dirinya bersama DKP  melaksanakan  pembersihkan sampah yang diambil dari rumah warga, Selanjutnya dibuang ketempat pembuangan sampah terakir  di Putri Cempo.

”Dalam kegiatan ini  sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Aparat teritorial dalam hal ini Koramil.Selain melaksanakan korfe juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat  untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama wargan binaan Salah satunya melalui kerja bakti  dan bergotong royong bersama masyarakat binaan, agar tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat,"ungkap Sersan Mayor Yudhi Widianto.

"Selain itu dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan lingkungan bersih, dan dapat mencegah penyebaran penyakit."pungkasnya.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment