News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Banyaknya Lobang Dijalan Kota Argamakmur,Dinas PUPR Terkesan Tutup Mata

Banyaknya Lobang Dijalan Kota Argamakmur,Dinas PUPR Terkesan Tutup Mata

 Mediapertiwi,id,Bengkulu Utara-Maraknya pemberitaan di media online, Terkait kondisi jalan di kota Argamakmur kabupaten Bengkulu Utara yang sudah bertahun-tahun tidak kunjung diperbaiki, sehingga banyaknya timbul kekhawatiran ditengah masyarakat pengguna jalan yang berpotensi akan rawannya kecelakaan.

" seperti yang di lansir oleh media  Jalan adalah sebuah problem yang sangat sensitif bagi warga masyarakat sebab akses jalan itu sebagai sarana warga untuk ber aktivitas sehari-hari warga mencari kebutuhan hidup/nafkah.

Namun problem yang di alami oleh warga masyarakat kecamatan kota arga makmur. Terkesan tidak diperdulikan, banyaknya Jalan berlubang seolah- olah dinas PUPR Bengkulu Utara terkesan tutup mata sehingga warga khawatir setiap melintas akan terjadi kecelakaan.

Problem ini dijelaskan, ketua Ormas Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI)Bengkulu Utara Herman Eryudi, problem yang di alami oleh warga masyarakat kecamatan kota arga makmur.

Banyaknya jalan berlobang seolah- olah dinas PUPR Bengkulu Utara terkesan bungkam dan tutup tutup mata.

Posisi jalan berlubang lingkungan Pasar Purwodadi, simpang Dui Guna menuju karang anyar II, simpang Empat karang Indah, Simpang Perumnas menuju simpang SD Min saat ini berlobang yang menganga, sedikit pun tak tersentuh perbaikan oleh Dinas PUPR Bengkulu Utara.

“Iya semenjak kepala Dinas PUPR Buyung Azhari kondisi jalan berlubang di dalam kota arga makmur tidak tersentuh perbaikan,”ketus Herman.

Sementara media ini ingin mengkonfirmasi terkait kelu kesah masyarakat pengguna jalan yang banyak berlobang tersebut, kepala dinas PUPR Bengkulu Utara Ir.Buyung Azhari berapa kali ditemui di kantor selalu ada rapat dan tidak bisa di temui.seakan muncul duga'an enggan untuk bertemu media dan anti media.

"kepala dinas PUPR ingin dikonfirmasi awak media, terkait jalan berlubang beberapa kali di temui di kantor selalu rapat ,"selain rapat bahkan ada juga yang di sampaikan satpam kepala dinas tidak ada di kantor," katanya.(Tim) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment